Susuk Kecantikan

Citra Kirana
Citra Kirana

Cantik ya wanita ini…? Hehe….saya yakin anda sependapat dengan saya. Dan, saya yakin kebanyakan laki-laki normal (bahkan mungkin semuanya) sependapat dengan saya bahwa wanita ini memang cantik. Rasanya sulit untuk menolak mengakui kecantikannya. Sungguh suatu anugerah yang sangat berharga memiliki kebagusan rupa yang disenangi banyak orang.

Bagi seorang wanita kecantikan adalah sesuatu yang dapat meningkatkan daya tarik, terutama bagi lawan jenisnya, dan sesuatu yang dapat meningkatkan kepercayaan diri ketika harus tampil di depan orang lain. Umumnya wanita akan berusaha untuk tampil secantik mungkin, menghiasi wajah dengan beragam make up, berdandan seindah mungkin,…pokoknya apapun yang dapat membuatnya tampil secantik mungkin. Kalau perlu melebihi bidadari dari kahyangan.

Tak jarang  mereka yang merasa dirinya kurang cantik kemudian melakukan langkah-langkah agar dirinya terlihat cantik dengan menggunakan cara-cara yang irrasional, misalnya dengan melakukan ritual-ritual klenik, mandi kembang, atau memakai susuk kecantikan. Dan sepertinya memakai susuk adalah sesuatu yang paling banyak dipilih karena relatif lebih gampang, tanpa perlu mengikuti ritual-ritual panjang yang terkadang orang malas melakukannya.

Susuk bisa dipasang di bagian-bagian tubuh tertentu yang ingin lebih ditonjolkan pesonanya. Beberapa orang memilih bagian bibir agar ketika dia tersenyum atau bicara orang lain akan terpesona dan luluh. Ada juga yang di bagian-bagian lain sesuai dengan niat masing-masing. Untuk itu banyak wanita yang rela membayar mahal.

Susuk dipasang dengan tujuan mempengaruhi penglihatan (penilaian) dan perasaan orang-orang yang bertemu dan melihat si pemakai susuk tersebut. Orang yang bertemu dan melihat, berinteraksi, berkomunikasi dengan si pemakai susuk entah mengapa memiliki rasa tertarik yang lebih dari sebelumnya. Inilah yang dapat membuat si pemakai susuk terlihat lebih cantik.  Mengapa bisa begitu ?

Susuk pada orang yang memakainya, jika memang susuk itu berjodoh dengannya, akan memancarkan pesona dari dalam diri orang tersebut. Susuk akan membuat si pemakainya merasakan kepercayaan diri yang lebih tinggi, tampil lebih luwes, lebih “berani”. Susuk akan membuat si pemakainya memiliki bahasa tubuh yang lebih memikat, lebih mempesona bagi orang lain yang berinteraksi dengannya. Intinya adalah, susuk akan memancarkan kecantikan dari dalam diri, bukan hanya kecantikan lahiriah semata. Istilah kerennya adalah inner beauty.  Jadi dengan cara pemasangan susuk, orang yang memang cantik akan terlihat semakin cantik dan orang yang biasa-biasa saja akan terlihat cantik, minimal lebih cantik dari yang sebenarnya.

Cantik ataukah Terlihat Cantik ?

Wanita terlihat cantik oleh orang yang memiliki penglihatan yang baik.

Hahaha……ya iyalah! Kalau orang yang melihatnya memiliki penglihatan yang buruk atau sama sekali tidak bisa melihat, bagaimana bisa mengatakan kalau dia cantik ?

Tapi ini serius. Seorang wanita terlihat cantik bagi orang yang melihatnya. Sebab cantik itu adalah penilaian visual seseorang, seperti halnya suara merdu itu adalah penilaian audio seseorang. Yang saya maksudkan di sini adalah bagaimana seorang wanita bisa terlihat cantik, terlepas dari apakah dia memang benar-benar cantik atau hanya “dinilai cantik” oleh orang yang melihatnya. Dan menurut saya, dinilai cantik itulah yang paling penting dan diinginkan oleh setiap wanita. Bayangkan anda telah berdandan dan tampil sedemikian rupa, anda merasa diri anda telah cantik luar biasa, tetapi orang lain menilai anda “biasa-biasa saja” atau malah justeru dipandang aneh ? Sebaliknya coba bayangkan bagaimana rasanya ketika anda tampil biasa saja dan anda merasa berdandan sekedarnya saja namun orang yang melihat anda mengatakan bahwa anda cantik sekali ?

Yess…!! Aku dibilang cantik.

Bisa-bisa anda akan menjadi cermin mania yang tidak boleh melihat kaca atau cermin, bawaannya kepingin bercermin terus sepanjang hari.

Nah….disitulah letaknya mengapa banyak wanita yang memasang susuk kecantikan. Apakah dengan memasang susuk kecantikan dirinya lantas berubah menjadi Dewi Sinta, Sandra Dewi, Dian Sastro, atau menjadi wanita-wanita cantik molek mempesona lainnya ? Tentu tidak, bukan? Kalau ya bisa begitu, tentu orang tidak perlu repot-repot melakukan operasi plastik segala rupa.

Orang yang memasang susuk sangat menyadari bahwa dirinya tidak akan pernah mungkin berubah menjadi orang yang benar-benar cantik seperti artis-artis idola. Mustahil itu terjadi. Sebab Tuhan memang telah mentakdirkan dirinya memiliki bentuk dan rupa seperti itu. Lalu untuk apa memasang susuk ?

Mau pasang susuk ?  Jangan minta saya melakukannya, sebab saya tidak melayani permintaan pasang susuk, dan saya tidak akan merekomendasikan anda untuk memasang susuk.

Lebih Cantik Tanpa Susuk

Dian-Sastro

Bagaimana kalau saya sarankan anda untuk dapat membangkitkan kecantikan hakiki dari dalam diri anda, atau membangkitkan inner beauty anda? Dan itu semua dapat anda lakukan tanpa perlu memasang berbagai macam susuk ke dalam diri anda, yang mungkin saja bisa menyakiti atau menjadi gangguan lain bagi anda.

Lagipula, menurut beberapa kalangan, pemasangan susuk semacam itu tidak diridhoi Tuhan dan melanggar norma-norma agama.

Sebagai gambaran tentang bagaimana seseorang bisa terlihat cantik, saya memberikan dua contoh kasus dan penjelasannya.  Mungkin anda memiliki pandangan yang sama.

Kasus (1) : Pernahkah anda bertemu dengan seseorang yang secara fisik terlihat biasa-biasa saja, wajah tidak seberapa bagus, penampilanpun sederhana saja. Tetapi mengapa setelah berinteraksi dengannya, setelah beberapa saat bersamanya,…ada semacam energi magnet yang membuat anda dan orang-orang di sekitarnya seperti terpikat dan ingin lebih mendekat padanya ?

Kasus (2) : Anda pernah bertemu dengan seseorang yang secara fisik terlihat sempurna, wajah bagus, dengan penampilan yang cemerlang? Tetapi mengapa setelah berinteraksi dengannya, setelah beberapa saat bersamanya, … ada semacam hawa negatif yang memancar darinya yang membuat anda atau orang-orang di sekitarnya kehilangan ketertarikan dan cenderung ingin menjauhinya ?

Saya yakin anda pernah bertemu dengan orang-orang seperti itu. Pertanyaannya, mengapa itu bisa terjadi ?

Pada kasus (1)  awalnya orang tidak terlalu tertarik kepadanya,  bahkan mungkin cenderung mengabaikan dan menyepelekannya. Tetapi setelah orang berinteraksi dengannya, entah mengapa perlahan-lahan orang mulai merasakan ketertarikan. Pesonanya seakan memancar dari dalam dirinya. Caranya bertutur sapa, caranya berbicara, bahasa tubuhnya,….semua yang ada padanya seakan memancarkan gaya magnet yang membuat orang kian tertarik. Wajah dan penampilannya yang semula terkesan biasa saja berubah menjadi begitu memikat.

Pada kasus (2), awalnya orang akan tertarik melihat wajah dan penampilannya yang bagus. Tetapi setelah beberapa saat bersamanya orang mulai merasakan ketidak nyamanan. Entah mengapa wajah dan penampilannya yang semula terlihat mempesona perlahan-lahan memudar setelah terjadi interaksi, mungkin sapaan, mungkin obrolan, mungkin gaya dan pembawaannya,…yang jelas sepertinya dia tidak lagi semenarik saat awal melihat atau bertemu. Ini karena cara dia bicara, cara dia membawa diri, bertutur sapa, bercerita, bahasa tubuhnya,….semua yang dia lakukan saat berinteraksi dengan orang lain menimbulkan kesan negatif terhadap dirinya. Inilah yang memudarkan pesona dan kecantikannya.

Apa yang dimiliki oleh orang pada contoh kasus (1) adalah kecantikan (daya tarik) sejati dari dalam dirinya.

Itulah yang disebut dengan inner beauty. Kecantikan yang berasal dari dalam diri seseorang yang memancar keluar dan menjadikan sumber pesona dirinya, yang seharusnya bisa dicapai oleh setiap wanita. Memiliki kecantikan yang bersumber dari dalam diri.

Itu semua bisa dibangkitkan dengan bantuan hipnoterapi.  Mau ?

Bagaimana caranya ? Saya akan membimbing anda untuk memperbaiki apa yang ada di dalam diri anda, sehingga anda dapat tampil dengan lebih percaya diri, lebih luwes, lebih ceria,….dan menanamkan program-program positif ke dalam diri anda. Suatu program yang dapat membantu memancarkan inner beauty dari dalam diri anda. Saya akan membimbing anda memancarkan cahaya pesona sehingga anda lebih mampu menarik perhatian orang lain, lebih mampu menimbulkan kesan positif pada orang lain tentang diri anda. Dan itulah sebenarnya kunci kecantikan sejati anda.

Masih mau pasang susuk?