Hipnotis Untuk Mengusir Setan

makhluk ghaibMemangnya bisa ya hipnotis digunakan untuk mengusir setan ?

Bisa !  Dalam konteks tertentu hipnotis bisa digunakan untuk mengusir setan, tetapi khusus setan yang merasuk ke dalam diri dan menanamkan unsur-unsur, perasaan, sikap, atau kebiasaan negatif di dalam diri seseorang. Setan akan merasuk ke dalam diri, membisikkan dan menanamkan hal-hal negatif di dalam diri.

Usir Setan Dari Dalam Dirimu

Usir setan dari dalam diri ?

Memangnya di dalam diri saya anda setannya? Saya merasa tidak pernah diganggu setan kok !  Saya kan rajin berdoa, rajin ibadah,…mana mungkin setan bisa berada dalam diri saya ?

Mungkin ! Mungkin ada setan di dalam diri anda. Mungkin anda tidak menyadarinya, tetapi dia mungkin saja ada dan bersemayam dalam diri anda.

Mungkin anda memang rajin berdoa dan beribadah, tetapi itu tidak lantas menjamin diri anda terbebas darinya.  Semua bisa terjadi jika anda mengikuti dan mengijinkannya.

Bagaimana bisa kita mengusirnya, sedangkan kita tidak tahu keberadaannya dalam diri kita.

Kita tidak tahu apakah dia ada atau tidak di dalam diri kita.  Jadi bagaimana kita bisa mengusirnya kalau di bagian mana dia berada dan seperti apa rupanya saja ktia tidak tahu?

Tenang!

Kita memang tidak bisa melihatnya.  Kita memang tidak tahu di bagian diri kita yang mana dia bersemayam. Kita tidak tahu seperti apa rupanya.  Tetapi kita bisa tahu dia ada dalam diri kita dari apa yang ditimbulkannya pada kita.

Bagaimana caranya ? Lagipula, ini hipnoterapi atau bengkel klenik sih ?

Sabar dulu ! Ini bukan klenik, tetapi memang hipnoterapi dapat digunakan untuk mengusir setan dan membongkar nilai-nilai yang ditanamkannya di dalam diri kita.  Itu bisa dilakukan tanpa harus dengan ritual-ritual pengusiran setan seperti yang selama ini sering dilakukan.

Bagaimana caranya?

Mari kita bahas dulu tentang dari mana setan bisa masuk dan apa yang diperbuatnya.

Setan bisa masuk ke dalam diri melalui pintu-pintu panca indera yang kita miliki.  Setan bisa masuk melalui mata, telinga, mulut, hidung, kulit dan indera perasa kita. Dari sana dia akan menyusup ke dalam hati dan pikiran kita.

Apabila dia sudah masuk ke dalam hati dan pikiran kita, maka selanjutnya dia akan membisikkan sugesti-sugesti yang memunculkan kesan, perasaan, emosi, serta pikiran-pikiran negatif di dalam diri kita. Sugesti-sugesti yang ditanamkan ke dalam pikiran kita berisi keraguan-keraguan dan prasangka, sehingga kita tidak mampu untuk berpikir dengan jernih dan tidak mampu mengambil keputusan yang tepat. Dia akan membuat kita merasa malas, selalu ragu dan menunda-nunda, selalu dalam kebimbangan yang akhirnya membuat kita merasa tertekan (stres). Dia juga akan menjadikan pikiran kita diliputi perasaan cemas atau ketakutan yang tak jelas, yang membuat kita menjadi kehilangan kemampuan untuk berpikir tenang dan kehilangan kepercayaan diri. Kita akan mudah merasa gelisah, dilanda kebimbangan, ketakutan, kecemasan, kehilangan harapan dan pikiran-pikiran negatif lainnya.

Nah,…jika ada perasaan-perasaan atau pikiran-pikiran negatif seperti itu, berarti anda telah terkena bisikannya atau bisa kita katakan bahwa setan  telah bersemayam di dalam diri anda.

Lalu bagaimana cara mengusir setan dari dalam diri dan membersihkan pengaruh-pengaruh negatif yang telah ditanamkannya ? Bisakah hipnotis / hipnoterapi melakukannya ?

Saya katakan bahwa hipnotis/hipnoterapi bisa digunakan untuk mengusir setan yang bersemayam dalam diri seseorang.

Hipnoterapi akan membimbing anda untuk masuk jauh ke dalam diri anda, mencermati apa yang ada di dalam sana dan menemukan hal-hal negatif yang telah ditanamkan setan di sana.  Setelah itu anda akan membongkar apa yang sudah tertanam dan menggantikannya dengan hal-hal yang positif.

Tetapi bukankah setan bisa masuk melalui pancaindera dan dia bisa saja merasuki lagi untuk menanamkan kembali hal-hal negatif di dalam diri kita ?

Sesuatu bisa ditanam dan tumbuh apabila ada lahan yang mendukung dan dibiarkan tumbuh dan berkembang.  Jika kita mampu mengkondisikan lahan agar tidak dapat ditanami sesuatu yang tidak kita inginkan dan tidak membiarkan sesuatu yang muncul di sana untuk bisa tumbuh, maka kita akan bisa terbebas darinya.  Setidaknya kita akan bisa menjadikan diri kita untuk tidak sampai dikuasainya.

Hipnoterapi akan membuat benteng yang kokoh dan memberikan kekuatan dari dalam diri untuk menghalau dan menyingkirkan hal-hal negatif yang muncul dan berkembang di dalam diri.

Ingin tahu lebih jauh ?  Silakan kontak kami untuk mengetahui secara lebih detail.

========================================================================

Bagi anda yang ingin :

  • Menyelesaikan masalah yang terkait dengan penyakit hati / pikiran,
  • Menyembuhkan penyakit psikosomatik,phobia,
  • Melepaskan diri dari kecanduan atau ketergantungan
  • Menanamkan keyakinan diri dan motivasi,
  • Membangkitkan semangat hidup,
  • Menghapus rasa sakit akan kenangan masa lalu (move on), dan lain-lain
  • Mempelajari keilmuan hipnotis dan hipnoterapi
  • Memperdalam keilmuan hipnotis dan hipnoterapi

Anda dapat menghubungi kami melalui :

  • Call / SMS : 0822-9957-4948
  • Line / Whatsapp : 0812-4945-5398
  • Blackberry Messenger (BBM) : 76456D88
  • E-mail : mohtoha70@yahoo.com