intidaya

Seiring berkembangnya zaman hingga manusia memasuki era modernisasi dan memiliki pola pikir yang semakin cerdas, kita mulai banyak di hadapkan pada situasi dan kondisi yang memaksa kita untuk terus mengembangkan berbagai potensi yang ada untuk bisa bertahan dan meningkatkan kualitas hidup.

Berbagai upaya pun di lakukan untuk dapat memenuhi kebutuhan tersebut dengan menambah wawasan dan ketrampilan baik yang di peroleh secara formal maupun informal. Mulai dari kita harus sekolah minimal 9 tahun dan mengikuti berbagai jenis pelatihan yang dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada seperti pelatihan berjenis Soft Skill dan Hard Skill.

Ada banyak sekali lembaga pelatihan yang mengajarkan kepada kita tentang bagaimana cara untuk meningkatkan kemampuan SDM yang ada saat ini serta agar kita dapat meningkatkan kualitas hidup kita sebagai manusia dan lembaga tersebut rata-rata berorientasi pada pengajaran di ranah Pengembangan Pikiran, Subtle Energy, Olah Fisik, Ketrampilan, Dll.

Namun banyak sekali di antara kita yang mengalami kebingungan karena antara pemahaman satu dengan pemahaman lainya saling bertabrakan sehingga menimbulkan ketidakpastian hasil yang seharusnya di capai. Ada banyak orang merasa melakukan cara yang sama seperti yang di lakukan orang lain namun hasilnya bisa berbeda dengan yang di peroleh oleh orang lain tersebut.

Berangkat dari pemahaman ini ternyata ada satu benang merah yang selama ini tidak kita pahami dan inilah yang membedakan antara orang-orang yang gagal dan orang-orang yang berhasil dalam mencapai suatu tujuan.

Benang merah ini adalah “keselarasan” yang artinya banyak orang ternyata mengalami ketidakselarasan dalam dirinya akibat dari banyaknya pemahaman yang saling bertabrakan yang di peroleh dari sumber yang berbeda-beda. Maka oleh sebab itu, sebaiknya kita selaraskan dulu apa yang ada di dalam internal diri kita agar kita dapat dengan mudah mencapai apa yang kita inginkan. Keselarasan ini meliputi Pikiran, Fisik, & Energy.

Manusia adalah mahluk tuhan paling sempurna yang ada di muka bumi ini. Manusia di ciptakan dengan keunikanya tersendiri serta di bekali dengan berbagai senjata yang berupa Pikiran yang cerdas, Fisik yang sehat serta kuat, dan di fasilitasi dengan Alam semesta beserta isinya yang termasuk di dalamnya adalah Energy.

Setiap manusia pada dasarnya memiliki hak yang sama untuk dapat menikmati kehidupan yang layak serta menggunakan berbagai potensi yang ada dalam dirinya untuk dapat di manfaatkan dalam meningkatkan kualitas kehidupannya. Sumber dari seluruh kekuatan itu sudah ada di dalam diri kita masing-masing dan tugas kita saat ini adalah menggali serta mengembangkan berbagai potensi yang sudah di berikan oleh tuhan YME.

Inti Daya mengadopsi banyak pemahaman didalam berbagai bidang keilmuan di antaranya adalah ; Hipnotis, Hipnoterapi, Spiritual, ESQ, Psikologi, Magnetism, Reiki, Neuro-Linguistic Programming, Tenaga Dalam, Motivasi, Dll..

“Inti daya merupakan sebuah keilmuan yang mengedepankan sudut pandang holistik dan menyelaraskan berbagai keilmuan yang tersebar di indonesia maupun di dunia. Terutama adalah berbagai keilmuan yang mengadopsi unsur pengembangan pikiran, subtle energy, dan olah fisik atau keilmuan yang di gunakan dalam upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM).”

>>>>>Selengkapnya<<<<<<