Maukah Anda Tidur Bersama Saya ?

hipnotis-tidur

Ya,…maukah anda tidur bersama saya?

Saya akan membawa anda kepada pengalaman yang mungkin belum pernah anda rasakan sebelumnya. Saya akan membantu anda merasakan sensasi-sensasi yang mungkin sangat ingin anda rasakan selama ini. Dan anda tidak perlu khawatir. Anda akan aman bersama saya.  Justeru saya akan memberikan sesuatu yang sangat berharga dan mungkin sangat anda inginkan.

Mau ?

Yang Anda Butuhkan Hanyalah Tidur

Mungkin anda berpikir bahwa untuk mengatasi berbagai persoalan menyangkut gangguan terkait pikiran dan fisik yang tengah mendera anda membutuhkan penanganan yang mengharuskan anda melakukan ini itu, yang terkadang justeru menambah beban anda ?

Mungkin memang itulah langkah yang harus anda tempuh. Tetapi tahukah anda bahwa anda bisa saja melakukan itu tanpa perlu bersusah payah, karena anda dapat melakukannya sambil anda tidur?

Sambil tidur ?

Ya, sambil tidur !

Anda tidak perlu repot-repot melakukan ritual ini itu, mengerjakan ini itu, … pokoknya anda santai dan rileks saja, tidur saja. Sebab yang anda butuhkan hanyalah tidur dengan tenang, dengan nyaman. Lalu ketika anda terbangun telah ada perubahan yang langsung dapat anda rasakan.

Anda ingin menghilangkan phobia anda terhadap kucing, misalnya. Anda tidak perlu menjalani terapi dengan tahap demi tahap mengenal dan mendekati kucing yang mungkin menyiksa bagi anda. Anda hanya perlu tidur dengan tenang dan nyaman, dan ketika terbangun, kucing bukan lagi menjadi sesuatu yang menimbulkan phobia bagi anda.

Kok bisa ? Memangnya apa yang terjadi ketika saya tidur ?

Pentingnya Tidur

Banyak orang yang menganggap bahwa tidur hanyalah menghilangkan kantuk dan sekedar beristirahat melepaskan penat. Banyak orang yang berusaha mengurangi tidurnya karena merasa ada hal lain yang dapat dilakukan dan jauh lebih penting dibanding tidur. Alangkah sayangnya waktu terbuang hanya untuk tidur, padahal waktu yang sangat berharga itu bisa digunakan untuk melakukan hal-hal yang lebih “menguntungkan”.  Banyak orang yang menganggap bahwa ketika tidur tubuh dan pikiran kita menjadi tidak aktif sama sekali.

Tidur merupakan salah satu kebutuhan untuk tetap hidup, sama halnya dengan makan.  Tidur merupakan suatu aktivitas karena pada saat kita tertidur sesungguhnya tubuh dan pikiran kita tetap melakukan aktivitasnya, meskipun tidak seperti saat kita sedang terjaga.

Pada saat tidur, otak kita melakukan penataan dan penyimpanan memori yang kita dapat dari aktivitas kita seharian. Berbagai informasi yang diterima otak akan disimpan dalam penyimpanan jangka pendek (sementara) dan akan melalui proses-proses terlebih dahulu sebelum disimpan dalam memori jangka penjang (permanen). Semua proses itu sebagian dilakukan pada saat kita tidur, bahkan banyak diantaranya yang hanya berlangsung selama kita tidur.

Demikian juga dengan tubuh kita yang melakukan penyusunan dan perbaikan fungsi tubuh dan jaringan-jaringan tubuh.  Saat kita tidur tubuh melakukan penyusunan kembali jaringan-jaringan tubuh, memperbaiki bagian-bagian yang rusak, dan mengembalikan kesegarannya.  Itulah sebabnya tubuh kita akan terasa lebih segar setelah kita tidur.

Tidur Hipnosis

hipnoterapi

Dalam proses hipnoterapi pada umumnya, klien akan dibawa ke dalam kondisi tidur (menyerupai tidur).  Klien akan mengalami kondisi yang sangat rileks, persis seperti orang yang sedang tidur (mata terpejam, tubuh sangat santai dan lemas, nafas melambat, dan keadaan lain seperti orang tidur) tetapi tidak sama dengan tidur normal sehari-hari. Inilah yang disebut dengan tidur hipnosis.

Jika dalam tidur normal orang akan kehilangan kesadarannya, tidak merespon terhadap stimulus dan tidak bisa berinteraksi, dalam tidur hipnosis orang akan tetap bisa mendengar, memberikan respon dan berkomunikasi serta terbuka terhadap sugesti.  Dalam  tidur hipnosis seseorang hanya berpindah level kesadaran dari kondisi “sadar” memasuki kondisi trance hipnosis. Inilah yang dialami klien dalam sebuah proses hipnoterapi.

Dan karena dalam kondisi tidur hipnosis ini seseorang bisa menjadi sangat fokus kepada satu hal, kepada dirinya, maka dia bisa mengakses langsung ke dalam pikiran bawah sadarnya.  Disana dia akan mencari akan dari masalah yang dihadapi dan menyelesaikannya.  Dalam kondisi yang sangat terbuka terhadap sugesti, maka berbagai program pemberdayaan diri dapat jauh  lebih  mudah ditanamkan ke dalam pikiran bawah sadar. Ini menjadikan proses hipnoterapi sangat efektif dalam penanganan gangguan-gangguan yang terkait dengan masalah pikiran. Jadi, sambil tidur kita bisa menyelesaikan masalah-masalah kita.  Menyenangkan bukan ?

Nah,…setelah anda mengetahui semua itu, kembali saya bertanya, “Maukah anda tidur bersama saya?”

=================================================================

Bagi anda yang ingin :

  1. Menyelesaikan masalah yang terkait dengan penyakit hati / pikiran,
  2. Menyembuhkan penyakit psikosomatik,phobia,
  3. Melepaskan diri dari kecanduan atau ketergantungan
  4. Menanamkan keyakinan diri dan motivasi,
  5. Membangkitkan semangat hidup,
  6. Menghapus rasa sakit akan kenangan masa lalu (move on), dan lain-lain
  7. Mempelajari keilmuan hipnotis dan hipnoterapi
  8. Memperdalam keilmuan hipnotis dan hipnoterapi

Anda dapat menghubungi kami melalui :

  • Call / SMS : 0813-8541-6469
  • Whatsapp : 0822-9957-4948
  • Blackberry Messenger (BBM) : D20DA9AC
  • E-mail : mohtoha70@yahoo.com