Menjadi “Orang Pintar” Itu Gampang

Mungkin ini terdengar sebagai sebuah pernyataan yang nyeleneh bahkan mungkin sebagian orang akan bereaksi kurang suka mendengar pernyataan ini.  Tetapi benar bahwa menjadi orang pintar (dalam tanda kutip) di Indonesia itu adalah sesuatu yang gampang dicapai asalkan ada kemauan.  Mengapa saya katakan demikian ?  Bagaimana caranya ?

Definisi Orang Pintar

Orang pintar di sini bukanlah orang yang memiliki suatu kecakapan dalam bidang tertentu atau orang yang memang memiliki pengetahuan yang luas mengenai suatu hal.  Orang pintar yang saya maksud disini adalah orang-orang yang  dipercaya memiliki keistimewaan ataupun kemampuan khusus yang berkaitan dengan supranatural, mistik, metafisik atau istilah lain yang menggambarkan hal itu.

Orang pintar sering dipercaya memiliki kemampuan untuk membantu menyelesaikan suatu masalah secara ghaib/mistik/metafisik, misalnya membuat suatu urusan menjadi lancar, mampu melancarkan usaha dan rejeki, mendekatkan jodoh, membangkitkan aura atau kharisma, pelet dan pengasihan, hingga mengobati penyakit-penyakit terkait dengan gangguan makhluk halus atau ilmu hitam.  Orang pintar biasanya membantu kliennya dengan menggunakan mantera-mantera, ritual ataupun ajimat-ajimat tertentu yang bertujuan membangkitkan kekuatan ghaib atau metafisik.

Bagaimana caranya menjadi orang pintar seperti itu?

Gampang Jika Mau

Untuk mampu memiliki kekuatan ghaib itu bukankah perlu pembelajaran dan ritual-ritual yang rumit dan syarat-syarat yang biasanya berat untuk dijalani? Gampangnya dimana ?

Nah, disinilah letaknya kehebatan kekuatan pikiran manusia.  Anda tidak perlu bersusah payah dengan ritual-ritual yang rumit dan syarat-syarat yang berat untuk anda jalani guna mendapatkan kekuatan metafisik yang anda inginkan agar anda menjadi orang pintar.  Kekuatan untuk menghalau unsur-unsur yang berdampak negatif, membangkitkan kharisma, dan semua yang biasa dimiliki orang pintar dapat saja anda miliki jika anda mau dan anda tahu caranya.  Semua itu telah ada di dalam diri setiap manusia, tersimpan di dalam pikiran setiap manusia, dan bisa anda bangkitkan jika anda mau dan anda memahami bagaimana cara kerjanya.

Apakah ini ada hubungannya dengan hipnotis?

Tentu saja ada. Jika anda telah mempelajari dan memahami keilmuan hipnotis dengan baik, anda tentu mengerti dengan apa yang saya utarakan. Dari awal paragraf tentang definisi orang pintar saja saya yakin anda sudah dapat mengambil benang merahnya.

Itu sebabnya tadi saya katakan gampang jika anda mau dan tahu caranya. Anda mau tapi tidak tahu caranya, tentu sulit. Anda tahu tapi tidak mau, ya tidak akan jadi tentunya. Jadi syarat utamanya adalah mau dan tahu.

Untuk bisa tahu, sebaiknya anda pelajari terlebih dahulu keilmuan hipnotis secara mendalam. Kemudian setelah anda tahu, anda mau memanfaatkan pengetahuan anda itu untuk membuat diri anda memiliki kemampuan orang pintar.

Apakah saya mengatakan bahwa dengan mempelajari hipnotis anda akan menjadi orang pintar? Bisa jadi, meskipun bukan itu tujuan kita mempelajari keilmuan hipnotis dan memang keilmuan hipnotis tidak diperuntukkan agar anda menjadi orang pintar.

Yang ingin saya tekankan disini adalah bahwa untuk bisa memiliki kemampuan seperti yang dimiliki orang-orang pintar di luar sana, anda yang telah memahami keilmuan hipnotis dengan baik tentu dapat mencapainya dengan gampang jika anda mau.  Tetapi saya tidak menyarankan anda melakukannya, meskipun itu semua adalah kewenangan dan tanggungjawab anda ketika anda memanfaatkan keilmuan yang ada pada anda untuk sesuatu yang menjadi tujuan anda.

Nantilah,…di akhir sessi training hipnotis yang anda ikuti bersama saya anda boleh bertanya lebih jauh mengenai hal itu. Tentunya setelah anda benar-benar menguasai keilmuan hipnotisnya.

Salam !!!