Menjadi Sakti Setelah Belajar Hipnotis

Para peserta training hipnotis yang telah menyelesaikan dan mempraktekkan materi dan teknik yang diberikan selama pelatihan memiliki cerita-cerita tersendiri.

Ada yang mengaku memiliki tingkat kepercayaan diri yang jauh meningkat setelah belajar dan menjadi hipnotis, ada yang menjadi lebih dikenal oleh orang-orang di lingkungannya, ada yang merasa telah menemukan jawaban dari apa yang menjadi tanda-tanyanya selama ini, bahkan ada juga yang kemudian oleh orang-orang di sekitarnya dianggap sebagai orang sakti.

Apakah mungkin orang bisa menjadi sakti  setelah mempelajari hipnotis?

Dalam konteks tertentu, tentu saja orang bisa menjadi sakti setelah belajar dan menjadi hipnotis.  Dan kenyataannya, memang banyak juga yang kemudian dianggap sebagai orang yang memiliki kesaktian.

Mengapa ?

Karena ada anggapan bahwa orang sakti adalah mereka yang memiliki kemampuan melakukan hal-hal yang luar biasa, yang oleh kebanyakan orang pada umumnya adalah sesuatu yang hampir mustahil bisa dilakukan.  Tetapi seorang hipnotis bisa menunjukkan bahwa apa yang oleh kebanyakan orang dianggap sesuatu yang hampir mustahil ternyata bisa menjadi sangat mudah.

Apa yang menjadikan seorang hipnotis bisa mampu melakukan itu?

Itu semua karena seorang hipnotis menyadari bahwa manusia ternyata memiliki potensi kemampuan dan kekuatan luar biasa dalam dirinya, mengetahui bagaimana cara membangkitkan dan mengoptimalkan kemampuan dan kekuatan tersebut bahkan dengan cara yang sederhana yang sulit untuk dipahami oleh orang-orang yang belum mengenal dan mempelajari keilmuan hipnosis.

Bagaimana ??

Sebaiknya anda  jangan sekali-sekali bertanya bagaimana hipnosis melakukan itu semua, sebab saya khawatir anda akan tergoda untuk bisa menjadi orang yang dianggap sakti.  Kalaupun anda memang berminat untuk belajar hipnotis, maka sebaiknya anda niatkan saja bahwa anda ingin belajar itu untuk kebaikan diri anda sendiri dan jika memungkinkan untuk membantu orang lain.  Persoalan jika kemudian ada orang-orang yang menganggap anda sebagai orang sakti, itu hanyalah salah satu resiko dari kemampuan dan penguasaan keilmuan hipnosis yang anda miliki.