Saya Ingin Menghipnotis Isteri Biar Patuh

 

Sebelum anda melanjutkan membaca, agar tidak terlanjur terjadi salah persepsi, kami tegaskan sebelumnya bahwa permintaan untuk melakukan proses hipnotis kepada suami / isteri ataupun orang lain tidak bisa kami penuhi kecuali atas persetujuan dari yang bersangkutan.

Ini demi kebaikan anda juga dan demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Terimakasih.

Saya Ingin Menghipnotis Isteri Biar Patuh.

“Pak, bisakah saya menghipnotis isteri saya?”  Tanya seseorang di ujung telepon sana.

“Mungkin saja,….tapi untuk apa dan mengapa anda ingin menghipnotis isteri anda?”  Tanya saya.

“Saya ingin agar dia menjadi patuh sama saya, menurut dan berperilaku lebih baik terutama kepada saya suaminya”, Jawab orang tersebut.

Terus terang, saya merasa agak kurang nyaman menjawab pertanyaan seperti itu di telepon.  Lebih baik ini dijelaskan melalui pembicaraan langsung saja untuk memperkecil terjadinya kesalahan paham, terutama mengenai prinsip kerja dan manfaat hipnotis.  Karena itulah saya menyarankan agar lebih baik bertemu dan bicara langsung agar saya dapat menjelaskan dengan lebih terinci mengenai apa sebenarnya hipnotis dan manfaat yang bisa didapatkan.

Bisakah Menghipnotis Isteri/Suami Sendiri?

Terlepas dari itu, pertanyaan serupa dengan si penelepon memang kerap ditanyakan kepada saya, “bisakah saya menghipnotis isteri/suami agar lebih patuh dan menurut kepada saya?”

Jika dalam pembicaraan langsung empat mata saya selalu tersenyum dan, sebelum menjelaskan prinsip-prinsip kerja hipnotis, saya balik bertanya memangnya ada apa dengan isteri/suami anda, mengapa anda ingin dia jadi lebih patuh dan penurut, apa tujuan anda melakukan itu, dan pertanyaan-pertanyaan sejenisnya.

Jika pertanyaannya bisakah hipnotis diterapkan kepada isteri/suami sendiri, maka saya katakan “mengapa tidak bisa?”

Hipnotis bisa diterapkan kepada siapapun yang memenuhi syarat-syarat seseorang bisa dibawa ke dalam kondisi hipnosis, termasuk isteri/suami sendiri.  Jika kita telah memahami prinsip-prinsip kerja hipnotis dan bagaimana melakukan proses hipnotis dengan benar maka kita bisa menerapkannya kepada siapapun.  Saya sendiri pernah menjadikan isteri saya “bahan praktek” dan bahkan isteri saya lah subjek pertama saya dalam melakukan hipnotis formal.  Hahaha….tetapi tentunya saya tidak melakukannya dengan tujuan demi keuntungan saya semata.  Isteri saya tahu dan rela saya jadikan “bahan praktek”.

Kalau ada yang mengatakan bahwa sangat sulit untuk menghipnotis isteri/suami sendiri, maka ada banyak orang, termasuk saya, yang telah membuktikan mampu melakukannya.  Bagaimana caranya?.  Tentu ini memerlukan penjabaran yang panjang dalam ruang training khusus/private.

Masalah Dalam Hubungan Suami-Isteri

Hampir semua yang memiliki keinginan untuk memakai hipnotis kepada isteri/suami atau pasangannya adalah orang-orang yang  memiliki masalah dalam hubungan.  Masalah yang tidak mampu diselesaikan dengan cara-cara “yang biasa” sehingga berpikir untuk menggunakan jalan pintas : hipnotis.  Tetapi mereka tidak menyadari bahwa masalah dalam hubungan mereka itu mungkin saja bersumber dari dirinya sendiri.  Mereka umumnya menempatkan kesalahan kepada pasangannya dan seakan menolak untuk menerima kemungkinan bahwa kesalahan itu ada pada dirinya.

Sebelum anda berpikir untuk menggunakan hipnotis kepada isteri/suami anda agar menjadi penurut dan patuh pada anda, ada baiknya anda bertanya kepada diri sendiri terlebih dahulu :

  1. Mengapa isteri/suami anda harus menjadi isteri/suami yang penurut dan patuh pada anda ?  Apakah selama ini keinginan-keinginan anda terhadap isteri/suami merupakan sesuatu yang baik baginya?  Apakah sebagai suami/isteri anda hanya memikirkan keinginan anda semata ?
  2. Anda merasa adalah seorang suami/isteri yang baik tetapi isteri/suami anda seakan tidak menghargai anda dan selalu membantah keinginan atau kehendak anda.  Bagaimana itu bisa terjadi ? Benarkah isteri/suami anda tidak menghargai dan selalu membantah anda ?  Bagaimana menurut anda seharusnya seorang isteri/suami itu?  Samakah pandangan anda dengan pandangannya ?
  3. Apa yang sebenarnya anda inginkan sebagai seorang suami/isteri terhadap pasangan anda ?  Apakah anda menginginkan seorang isteri/suami yang penurut kepada anda ataukah isteri/suami yang hidup berbahagia bersama anda ?
  4. Anda punya masalah dalam hubungan suami-isteri ?  Sudahkah anda membicarakan itu dengan isteri/suami anda ?  Apakah anda berdua menginginkan kebaikan yang sama dalam hubungan anda ?

Ada banyak pertanyaan lain yang dapat ditanyakan kepada diri anda sebelum anda berpikir untuk menggunakan hipnotis kepada isteri/suami anda, yang intinya adalah anda akan melakukannya untuk kebaikan anda berdua dan bukan menjadikannya robot yang bisa anda kendalikan sesuai apapun keinginan anda. Jika anda berdua memiliki niat yang sama untuk tetap bersama dalam hubungan yang baik tetapi masih menemui kesulitan bagaimana mencapainya, mungkin anda berdua bisa datang dan kami bisa membantu anda menggunakan hipnotis untuk mencapainya. Atau mungkin anda ingin datang sendiri dulu dan berkonsultasi dengan kami?

================================================

Bagi anda yang ingin :

  • Menyelesaikan masalah yang terkait dengan penyakit hati / pikiran,
  • Menyembuhkan penyakit psikosomatik,
  • Phobia,
  • Melepaskan diri dari kecanduan atau ketergantungan
  • Menanamkan keyakinan diri dan motivasi,
  • Membangkitkan semangat hidup,
  • Menghapus rasa sakit akan kenangan masa lalu (move on),
  • Mengatasi problematika keluarga
  • Mempelajari keilmuan hipnotis dan hipnoterapi
  • Memperdalam keilmuan hipnotis dan hipnoterapi
  • Konsultasi hipnotis / hipnoterapi

Anda dapat menghubungi kami melalui :

  • Call / SMS : 0822-9957-4948
  • Line / Whatsapp : 0812-4945-5398
  • Blackberry Messenger (BBM) : 76456D88
  • E-mail : mohtoha70@yahoo.com