Tentang Hipnotis

hipnotis bekasi

Anda menginginkan untuk bisa menguasai keilmuan hipnosis dan ingin menjadi seorang hipnotis yang hebat ?

Banyak yang ingin mempelajari hipnotis yang berasal dari berbagai kalangan dan berbagai sudut pandang awal tentang hipnotis. Ada yang berprofesi sebagai guru, polisi, tentara, dokter, perawat, pedagang, dan berbagai profesi lainnya. Tujuan mereka mempelajari hipnotis juga sangat beragam. Ada yang ingin bisa membantu sesama mengatasi berbagai persoalan, anda yang ingin meningkatkan wibawa, ada yang ingin dagangannya laris, dan beragam tujuan lain.

Terlepas dari latar belakang dan tujuan anda menginginkan mempelajari hipnotis, maka sebelum anda memutuskan untuk segera belajar hipnotis, sebaiknya anda mempelajari dulu hal-hal mendasar yang berkaitan dengan hipnotis. Ini penting untuk anda ketahui agar anda tidak salah persepsi tentang hipnotis dan anda tidak salah memilih tempat belajar hipnotis.

Apa saja hal-hal mendasar yang perlu anda ketahui ? Berikut adalah hal mendasar yang harus anda ketahui sebelum anda memutuskan untuk belajar hipnotis.

Hipnosis Memerlukan Proses

Untuk membawa seseorang ke dalam kondisi hipnosis, atau sering dikatakan untuk menghipnotis seseorang, itu ada proses-proses yang harus anda lalui. Anda tidak bisa begitu saja membuat seseorang terhipnotis dan melakukan sugesti atau perintah yang anda berikan. Bahkan kalaupun ada orang yang mampu dalam waktu yang cepat membuat orang lain terhipnotis, tetap saja ada proses-proses yang telah dilalui sebelumnya.

Jadi, jika anda berharap bahwa dengan menguasai hipnotis lalu anda memiliki kemampuan untuk menghipnotis orang lain dengan hanya sekali pandang, sekali tepuk, sekali menjentikkan jari, …. sebaiknya anda berpikir ulang mengenai hal itu.

Tapi saya sering melihat tayangan dimana seorang penghipnotis mampu menghipnotis orang lain hanya dengan menjentikkan jari, memandang dengan tajam, melambaikan tangan, ….. mengapa itu bisa?

Ya, benar. Itu bisa dilakukan. Tetapi yang anda saksikan itu hanyalah penggalannya saja atau hasil yang kemudian didapatkan setelah proses-proses yang dilalui sebelumnya. Andapun bisa saja seperti itu : dengan menjentikkan jari, dengan menepuk, dengan pandangan tajam, ….. dan sebagainya yang bisa anda ciptakan sendiri….. anda mampu membuat orang lain terhipnotis seketika. Namun untuk mencapai itu semua tetap saja sebelumnya ada proses yang harus anda lalui.

Jika ada yang mengiklankan bahwa anda akan memiliki kemampuan hipnotis secara instan, jangan buru-buru tergoda dengan iklan seperti itu.

Setiap hal pasti ada prosesnya, termasuk hipnotis.

Hipnosis Adalah Rasional

Banyak yang memandang atau mengkaitkan hipnotis dengan hal-hal yang irrasional, misalnya dengan energi metafisik, jin, klenik, ilmu ghaib, dan hal-hal irrasional lainnya. Belum lama ini bahkan ramai dibicarakan tentang video rekaman ceramah seorang ustadz yang dengan gigihnya bilang bahwa hipnotis pasti menggunakan jin. Meskipun diakhir video tersebut sang ustadz justeru mengiklankan dirinya sendiri…..hehehe…….

Memang harus diakui bahwa fenomena-fenomena yang dapat dihasilkan oleh hipnotis membuat mereka-mereka yang belum memiliki pemahaman tentang hipnotis akan cenderung berpikir bahwa hipnotis pasti menggunakan kekuatan supranatural. Baca juga Dunia hipnotis dunia mistik, dan Mitos Seputar Hipnotis.

Penting untuk anda ketahui bahwa hipnotis adalah rasional. Anda tidak akan diajarkan bagaimana memanggil jin, menguasai jin, dan membuat jin mengikuti perintah-perintah anda atau menguasai pikiran orang lain. Anda tidak akan diberikan jimat, tidak akan diminta untuk melakukan ritual-ritual tertentu untuk membangkitkan kekuatan supranatural. (Ini berbeda dengan apa yang dilakukan oleh mereka-mereka yang gigih menentang hipnotis dan yang mengatakan bahwa hipnotis menggunakan jin, sementara mereka sendiri melakukan terapi pengobatan dengan membaca mantera-mantera yang menjadikan pasiennya kesurupan).

Hipnotis adalah keilmuan rasional, dengan teori-teori ilmiah yang dapat anda pelajari seperti halnya anda belajar ilmu biologi, matematika, psikologi, dan sebagainya. Jadi jika anda mengira bahwa anda akan diberikan jimat, mantera, atau yang berhubungan dengan dunia supranatural, maka anda tidak akan mendapatkannya. Sebaliknya, anda justeru akan diberikan metode-metode yang jauh lebih mudah bagi anda, tanpa anda harus susah payah melakukan ritual-ritual yang memberatkan anda atau jimat yang harus anda jaga setiap saat.

haha

Jika ada yang mengajarkan hipnotis dengan bacaan mantera-mantera yang harus anda hafal dan ucapkan sebelum mempraktekkannya, dan anda dengan patuh menuruti cara-cara yang diajarkan tersebut, berarti mantera itu telah bekerja menghipnotis anda sendiri.

Kalau ada yang menawarkan pelatihan hipnotis dengan pengisian, misalnya, sebaiknya anda isi saja dulu kantong anda, ……. hahaha……..

Hipnosis Adalah Seni

Hipnosis adalah seni?

Ya, hipnotis adalah seni. Dan karena hipnotis adalah seni, maka setiap penghipnotis memiliki gaya, penampilan, dan teknik favorit tersendiri. Jika anda melihat bagaimana penampilan Rommy Rafael, Ferdian, Deni Darko, dan lainnya yang mungkin sering anda saksikan, anda akan melihat mereka memiliki gaya dan karakternya masing-masing. Bahkan jika anda adalah seorang penghipnotis, andapun bisa memilih gaya, penampilan dan teknik favorit anda sendiri.

Ilmu yang diajarkan dalam pelatihan hipnotis adalah sama untuk setiap orang. Teknik-teknik dan proses-proses hipnotisnya juga sama. Tetapi bagaimana anda kemudian mengembangkan kemampuan anda, menampilkan diri anda sebagai seorang penghipnotis, itu semua adalah kreatifitas anda sendiri. Itulah seninya. Dan sebagai sebuah seni, tentu setiap orang memiliki kreatifitas dan kecakapan tersendiri.

Hipnosis Bisa Dipelajari Oleh Siapa Saja

Hipnotis adalah rasional, simpel dan tidak berhubungan dengan dunia mistik atau dunia ghaib, tidak ada pantangan ini-itu, tidak perlu ritual begini-begitu,…. maka hipnotis bisa dipelajari oleh siapa saja.

Laki-laki, perempuan, tua, muda,…….apapun pekerjaan dan profesi anda, hipnotis bisa anda pelajari dengan mudah. Selama anda memiliki kemauan yang kuat untuk belajar, bersedia mengikuti arahan dan petunjuk yang diberikan, maka tidak perlu waktu lama bagi anda untuk menjadi seorang penghipnotis.

Anda akan diberikan teknik-teknik melakukan proses hipnotis, teori-teori keilmuan hipnotis, serta berbagai tips dan trik dalam melakukan proses hipnotis. Itu akan menjadi dasar yang kuat bagi anda untuk dapat mengembangkan kemampuan dan keterampilan anda yang akan dapat membuat anda menjadi seorang penghipnotis yang hebat, bahkan bisa lebih hebat dari mereka-mereka yang sering anda saksikan penampilannya. (Baca juga : Hipnotis Yang Hebat)

Nah,…setelah anda mengetahui dasar-dasar pemahaman tentang hipnotis ini, sekarang waktunya bagi anda untuk memutuskan dimana anda akan belajar hipnotis ?


Bagi anda yang ingin :

  1. Menyelesaikan masalah yang terkait dengan penyakit hati / pikiran,
  2. Menyembuhkan penyakit psikosomatik, phobia,
  3. Melepaskan diri dari kecanduan atau ketergantungan
  4. Menanamkan keyakinan diri dan motivasi,
  5. Membangkitkan semangat hidup,
  6. Menghapus rasa sakit akan kenangan masa lalu (move on), dan lain-lain
  7. Mempelajari keilmuan hipnosis dan hipnoterapi

Anda dapat menghubungi kami melalui :

  • Call / SMS : 0822-9957-4948
  • Line / Whatsapp : 0812-4945-5398
  • Blackberry Messenger (BBM) : D20DA9AC
  • E-mail : mohtoha70@yahoo.com